Sunday, August 7, 2016

 

Wallahi, Demi Allah!

Saya berbai’at kepada Allah dihadapan Ulil Amri yang bertanggung jawab, dengan tulus ikhlas bahwasanya :

  1. Saya tidak akan menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun jua.

  2. Saya tidak akan mencuri, berzina, berdusta dan mendustakan larangan-larangan Allah.

  3. Saya siap sedia mendengar dan taat kepada Allah, taat kepada Rasulullah dan kepada Ulil Amri saya kapanpun dan dimanapun.

  4. Saya siap sedia berkorban apa saja sesuai dengan kemampuan saya demi tegaknya ajaran Allah dan Rasul-Nya.

  5. Apabila ternyata dikemudian hari, saya dengan sengaja melanggar dan atau mengkhianati bai’at yang saya nyatakan ini, maka saya bersedia dan rela dituntut sepanjang keadilan hukum Islam.

Semoga Allah menerima pernyataan bai’at saya ini dan memandaikan saya dalam melaksanakan tugas suci untuk meninggikan (li i’lai) kalimatillah serta mengampuni dan meridhai saya. Aamiin. Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar !

Posted by Master Teknik Indonesia on 11:52:00 PM in    No comments »

0 comments:

Post a Comment

Share

Facebook Twitter

Search